Kamis, 23 Juli 2015

Dirgahayu Tujuh Tahun KLU 2015

DKB, Dengan Semangat Hari Ulang tahun Kabupaten Lombok Utara ke Tujuh Kita perkokoh persatuan menuju Lombok Utara yang maju dan beradab semboyan ini disampaikan oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH. Pada acara apel memperingati HUT KLU ke Tujuh di Lapangan Supersemar Tanjung 22-07-15.

H. Djohan Sjamsu  menyampaikan bahwa momentum Hari Ulang tahun ke tujuh Kabupaten Lombok Utara ini merupakan makna khusus bagi Kabupaten Lombok Utara karena bertepatan dengan suasana Idul Fitri dibulan syawal 1426 H, maka atasnama pribadi, keluarga dan Pemerintah Lombok Utara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aizin wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin.

Bupati dan wakil Bupati Lombok Utara Sudah 5 tahun menjalankan tugas tugas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah sejak 2010-2015 tahun ini masa jabatan kami berakhir tentu banyak yang telah kita raih prestasi gemilang selama 5 tahun namun banyak juga yang belum tuntas kami laksanakan untuk itu kami mohon maaf sudah tentu banyak kekurangan dan kehilafan kami, menjadi tugas bupati terpilihlan periode 2016-2020 yang akan melanjutkan Pembangunan Lombok Utara ini.

Di Usia Lombok Utara yang masih 7 tahun saat ini sudah sejajar dengan Kabupaten yang telah ratusan tahun berdiri, Daerah kita sekarang sudah cukup mandiri, banyak prestasi yang kita raih baik di tingkat pusat maupun di tingkat Provinsi NTB buktinya dari hasil penilaian Pusat di Bidang Musyawarah Rencana Pembangunan dari 530 Kabupaten Kota yang ada se Indonesia Lombok Utara nomor 4 Nasional pada tahun 2015.

Prestasi yang di peroleh Lombok Utara ini merupakan hasil dari sinergi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah. Roda Pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik jika masyarakat tidak ikut berperan serta dan aktif mengawal pembangunan ini, untuk itu Pemerintah Lombok Utara menyampaikan terimakasih kepada masyarakat  yang telah bekerjasama untuk membangun Lombok Utara dengan kebersamaan, semoga Kebersamaan ini dapat kita pertahankan dan dilanjutkan.

Akhir tahun 2015 ini Kabupaten Lombok Utara  akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2020, tentu akan ada perbedaan namun janganlah perbedaan ini kita jadikan bahan pertengkaran mari kita sukseskan Pemilukada 2015 kita kedepankan kebersamaan, mari kita gunakan hak pilih kita dengan baik jangan ada yang gool put dan bagi yang PNS agar bersikap netral, jangat ikut politis praktis jalani tugas yang baik.

Setelah acara Apel dalam rangka memperingati HUL KLU ke 7 di rangkaikan dengan Halal Bihalal, dalam halal bihalal ini ada pesan terakhir H. Djohan Sjamsu SH. Kepada masyarakat bahwa masi ada kekurangan selama 5 tahun yang lalu maka mudah mudahan kekurangan ini dapat dilanjutkan oleh Bupati terpilih nanti, siapapun yang terpilih itulah pilihan kita dan mari kita terima keputusan hasil pilihan masyarakat nanti.  ( Ardes ).


1 komentar:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

    BalasHapus