Selasa, 24 Februari 2015

Usulan Prioritas Per Desa ada 2

DKB, Dua Usulan Prioritas Per Desa telah di sepakati bersama antara semua Kepala Desa dan Kepala seksi PMD Kecamatan Bayan yang akan di danai oleh APBD II Lombok Utara di bidang sarana dan prasarana pada Musrenbangcam 24/02/15.

Kesepakatan 2 usulan Prioritas Perdesa  adalah
Kepala Desa Bayan R Madi Kusuma menyampaikan usulan prioritas pertama adalah Pengaspalan Jalan Lingkar 4 Dusun yaitu Bayan Timur - Bayan Barat - Ujung Mekar dan Karang Salah. Prioritas kedua Penambahan Pasilitas Kolam Pemandian Alam Wisata Mendala.

Kepala Desa Karang Bajo Kertamalip menyampaikan usulan Prioritas pertama adalah Pengaspalan Jalan dari Dusun Dasan Baro- Pelabupati  menuju Dasan Gerisak Desa Anyar dan Prioritas kedua adalah pembuatan Jembatan Lokok Bajo.

Kepala Desa Sambik Elen Alawan Wijaya menyampaikan usulan prioritas  pertama asalah Pengaspalan Jalan Batu santek atas - Barong Birak - lenggem - lenggorong dan sambik elen  dan prioritas kedua adalah Perpipaan batu santek- pegadungan dan gubuk baru.

Kepala Desa Mumbul Sari H sawaludin menyampaikan usulan prioritas pertama adalah Pengaspalan Jalan dan Draenase Lokok Mumbul - Bagek Nuggal – Lokok reban – pengadang – Pawang Kunyit dan priorotas usulan kedua adalah Pembangunan Poskesdes dan Posyandu di Lokok Reban, belencong dan bagek lunggal.

Kepala Desa Anyar Ritanom SH menyapaikan usulan prioritas pertama adalah Pembangungan Saluran Irigasi di P3A Anyar dan prioritas kedua adalah Pembangunan Polindes di dusun Telaga baByak Desa Anyar.

Kepala Desa Sukadana Sojati menyampaikan usulan prioritas pertama adalah Pengerasan Jalan dari Batu Rakit ke Kebon batu sedangkan prioritas kedua adalah Draenase sepanjang jalan se Desa Sukadana.

Kepala Desa Akar akar Atsah Subagio menyampaikan usulan prioritas pertama dalah Pegaspalan Jalan di Dusun Langkang Koq dan pembuatan Draenase sepanjang jalan se Desa Akar akar.

Kepala Desa Senaru Isa Rahman menyampaikan usulan prioritas pertama adalah Pengaspalan Jalan dari Dusun Lendang Cempaka ke Dusun Pawang Karya dan Prioritas kedua adalah Pembuatan Saluran Irigasi dari dusun tumpang Sari – Melaka Sreak- Oman segoar.

Kepala Desa Loloan R. Nyakrasana menyampaikan usulan Prioritas pertama adalah Pengaspalan jalan Dusun Loloan – Tanak Petak – Torean dan Prioritas kedua adalah Pembuatan Draenase Dusun Montong Kemuning ke Telaga segoar.

Harapan semua Kepala Desa se Kecamatan Bayan agar semua Usulan yang di sepakati perdesa ini agar bisa tercapai semua namun kalau tidak tercapai semua minimal satu usulan perdesa bisa di laksanakan oleh Pemda Lombok Utara ( Sk-22-0005 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar