Kamis, 22 Januari 2015

MAD Penggantian Specimen Oleh BKAD

DKB. Ketua Badan Kerjasama Antar Desa Kecamatan Bayan M. Rizal Bapadal S.Pd mengatakan bawa dengan berakhirnya masa tugas  Fasilitator  PNPM MPd tahu 2014 maka perlu kita bentuk 1 orang  specimen dig anti dari unsure Badan Pengawas UPK PNPM hal itu disampaikan pada acara  Rapat Khusus yang di hadiri oleh 9 orang Kepala Desa Sekecamatan Bayan di Aula Kantor Camat Bayan 22/01/15.


Sekrataris Kecamatan Bayan Suaidi S.Sos meminta kepada semua Kepala Desa Sekecamatan Bayan untuk betul betul mempertimbangkan mana orang yang cocok yang duduk sebagai pengganti specimen Pasilitator Kecamatan Bayan pada seluruh rekening  Dana BLM PNPM MPd T.A 2014. Karena ini menyangkut tentang dana perlu yang lebih jeli dan teliti.

Kepala Desa Akar akar. Atsah subagio meminta kepada BKAD agar dalam menentukan calon satu orang dari Badan Pengawas UPK sebagai pengganti specimen agar memilih orang yang punya kemampuan tentang tehnis dan berasal dari warga yang tinggal di Kecamatan Bayan.

Agenda Rapat Khusus Badan Kerjasama Antar Desa ( BKAD ) Kecamatan Bayan Penyelesaian PNPM MPd tahun 2014 yaitu memilih satu orang  pelaku dari Badan Pengawas UPK untuk mengganti specimen Fasilitator Kecamatan pada seluruh Rekening  dana  BLM PNPM MPd tahun 2014 maka dengan hasil hasil musyawarah mupakat dari 9 Kepala Desa terpilihlah Yulianti S.Pd dari Ketua BP UPK Kecamatan Bayan.

Sementara dua orang Pelaku sebagai Pengganti Pasilitator Kecamatan dalam Penanggung Jawab Oprasional Kegiatan  ( PJOK ) untuk pelaksanaan tugas yaitu melakukan vrifikasi dan persetujuan terhadap laporan penggunaan  dana dan rencana penggunaan dana yang di ajukan oleh TPK dan menanda tangani seluruh dokumen program lainnya yang sebelumnya di tanda tangani oleh Pasilitator Kecamatan  dan PJOK maka terpilihlah saudara Asrin Tombilin dan Raden Bambang.

Kepala Desa Loloan R. Nyakrasana meminta agar Pelaku BKAD sebagai Pelaku PNPM MP3KI di Kecamatan Bayan agar betul betul menjalankan tugas bersama semua pelaku di PNPM jangan sampai di interen BKAD tidak ada keterbukaan karena demi kelancaran Progam tersebut. ( SK.22.0005).



1 komentar:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

    BalasHapus