Rabu, 13 Mei 2015

Jangan Ngebut dan Jangan Coret Coretan



DKB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Utara yang di wakili oleh Sekretaris Dinas , Adenan S.Pd. M.Pd.  mengatakan pada semua siswa siswi SMA Negeri 1 Bayan yang di nyatkan Lulus pada Tahun Pelajaran2014-2015 ini agar Jangan sampai Ngebut ngebutan dan jangan Coret coretan Baju hal itu di sampaika pada acara penyampaian sambutan Perpisahan Siswa siswi kelas XII di SMA 1 Bayan Kecamatan Bayan KLU NTB 13-05-15.

SMA Negeri 1 Bayan sampai saat kata Adenen  banyak yang di raih prestasinya oleh sisw siswi buktinya di tingkat Nilai Rengking tertinggi untuk Bidang Study IPS dari Nomor urut 01 - 10 untuk Lombok Utara di Raih oleh siswa  SMA Negeri 1 Bayan mengungguli SMA yang ada di Kecamatan Kayangan maupun Kecamatan Tanjung.

Kepala SMA Negeri 1 Bayan, Bambang Siswanto S.Pd menyapaikan dalam laporannya bahwa siswa siswi SMA Negeri 1 Bayan kelas XII jumlahnya 200 anak namun yang ikut ujian Nasional hanya 198 orang artinya ada 2 orang siswa kami yang tidak bisa ikut ujian karena duluan kawin. Sehingga pihak sekolah meminta Bantuan dari para Kepala Desa agar ikut memberikan arahan dan aturan agar tidak ada siswa siswi kami yang kawin sebelum selesai masa belajar dan tidak terjadi kausus Nikah Dini.

Bambang  Siswanto juga meminta agar semua siswa siswi yang Lulus pada tahun ajaran 2014 – 2015 ini agar melanjutkan belajarnya di perguruan Tinggi yang ada si Pulau NTB bila perlu keluar Daerah seperti di Malang atau di UGM Yogyakata dan jangan dulu bekerja, sebab Tamatan SMA bukan untuk mencetak para tenaga Kerja baru namun sebagai perantara agar bisa masuk kuliah di sekolah tinggi Negeri maupun suwasta.

Selanjutnya atas nama semua dewan guru yang ada si SMA 1 Bayan menyampaikan terimakasih kepada bapak da Ibu wali murid yang telah bersama sema membantu, membina dan mengawasi anak anaknya sampai selesai belajar di SMA ini dan kami mohon maaf apa bila dalam melakukan proses belajar mengajar putra putrid bapak dan ibu terdapat hal hal yang dapat menyinggung perasaan bapak dan ibu.

Ketua Komite SMA 1 Bayan, H armioto S.Sos menyapiakan dalam sambutan  bahwa  tanggung jawab kita agar anak bisa cerdas dan sukses lulus itu adalah berkat kerjasama kita antara Kepala Sekolah, Komite Sekolah dan para orang Tua murid. Sebab yang namanya anak siswa siswi yang meninjak remaja tentu ada saja yang nakal dan ada yang sopan santu dalam perkataan maupun perbuatan tapi akhirnya selesai juga.

Harapan Komite sekolah kepada semua siswa siswi yang Lulus pada tahun ajaran 2014 – 2015 agar terus belajar mengejar prestasi agar sejajar dengan teman teman yang telah lulus pada tahun yang lalu dan buktikan bahwa SMA Negeri 1 Bayan kedepan harus lebih bagus dengan SMA yang ada di Kecamatan Lainnya yang ada di Lombok Utara. ( SK-22-0005 ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar